Jumat, 28 November 2014

Silkoro Color Care Serum

My first time Blogging , Yey !

N.b: Posting ini semua murni berdasarkan opini saya pribadi

Beberapa bulan yang lalu aku baru saja mewarnai rambutku menjadi dark brown. Aku mempunyai tipe rambut yang super duper berminyak namun setelah proses pewarnaan rambutku terasa kering dibagian bawah dan aku putuskan untuk membeli vitamin rambut,sebelumnya aku belum pernah mecoba vitamin rambut apapun karena takut membuat rambutku lebih cepat berminyak .
Iseng deh ke salah satu supermarket di Medan, jalan-jalan lihat-lihat banyak banget vitamin yang dipajang dan dari sekian banyak aku tertarik dengan Silkoro ini , harganya murah dibanding vitamin rambut lain (bulan tua).


Silkoro Color Serum



Description :

Silkoro Hair Treatment Coat adalah cairan formulasi khusus untuk merawat rambut bermasalah yang sering disebabkan oleh radiasi sinar matahari, pengeringan dengan blow-dryer, maupun pewarnaan, pengeritingan dan pelurusan rambut secara kimiawi. Vitamin perawatan rambut bercabang dan bermacam masalah rambut. Rambut menjadi lebih kuat, elastis, lembut dan berkilau dalam waktu singkat. Untuk anda yang aktif berenang, pemakaian sebelum berenang dapat melindungi rambut anda dari zat-zat aktif yang merusak rambut.

How to Use :
Setelah selesai keramas dalam keadaan setengah kering ,aplikasikan silkoro hair serum hanya pada ujung (batas dari telinga-unjung rambut)

Review :

Serum rambut ini terdri dari 3 warna (merah,hijau,biru) ,aku gak tau apa bedanya dari ketiga itu selain dari warnannya .Harganya sangat terjangkau hanya sekitar 14.000an dan yang paling penting sudah ber BPOM. Silkoro juga mengklaim bahwa produk mereka Pure Organic yang membuat aku yakin produk mereka aman untuk digunakan dalam jangka waktu lama.


Selama pemakaian rambut aku halus dan mudah diatur, aromanya segar dan tidak menyengat. Teksturnya agak kental tapi tidak lengket ditangan maupun di rambut. Aplikasikan hanya di ujung rambut untuk menghindari greasy di pangkal rambut. Bentuk botolnya berupa pump sehingga gak boros. 


Overall serum ini bagus,Aku pribadi sudah habis 2 botol dan aku puas dengan produk ini ,namun apabila kamu pengguna sepeda motor , produk ini masih kurang untuk menjaga rambut agar tidak kusut.


Silkoro juga mengeluarkan banyak produk lain , seperti hair tonic dan vitamin lain. Ada juga produk untuk badan seperti body spray lotionnya. Gak sabar buat beli dan cobain. 


Rate :

4,5 / 5

That's all my review of this product , hope you enjoy this posting - Feel free to leave any comment below


See Ya !



0 comments:

Posting Komentar

 

Beauty Gossiping Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template