Senin, 01 Desember 2014

Kelly Pearl Cream

Hi Girls !

Ini pertama kalinya aku mereview cream jadul dari jaman nenek moyang, yaitu Kelly Pearl Cream.


Awalnya aku tau cream ini dari tanteku yang tinggal luar Medan, sewaktu dia datang berkunjung ke Medan aku lihat kok mukanya makin kinclong, bersih dan glowing. Terus aku kepo tanya pakai apa dan dia bilang pakai Kelly, katanya harga nya murah dan aku pun langsung searching di google soal review dari Kelly ini dan banyak sekali yang cocok dn bagus hasilnya. Awalnya takut untuk mencoba tapi karena bermodal nekad dan penasaran akhirnya aku coba dan ini sudah bulan ke 4 aku pakai kelly ini.

Description : 

kalau anda sering memakai Kelly Pearl Cream anda kan selalu tampak lebih cantik dan menarik.Kelly Pearl cream  mengandung bahan-bahan khusus seperti vitamin E, Squalane Oil dan Benzophenone-3 yang mampu menjaga kelembaban alami kulit wajah anda. Selain itu juga mengandung tabir surya yang melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar matahari.

How to Use :

Aplikasi Kelly Pearl Cream sebagai cream pagi dan malam. 

Price :

IDR 3000-5000

Review :




Aku punya sebutan sendiri untuk KELLY ini "cream ajaib".
 Jadi aku tau cream ini sejak Maret 2014 , aku hanya pakai kira-kira 2 minggu sebagai cream wajah dan aku alihkan fungsinya jadi eyebase. Saat itu wajahku tidak bermasalah makanya pakai cream Kelly ini aku kurang puas tidak ada hasil yang signifikan ,jadinya aku kembali lagi memakai BB cream.

 Bulan November kemarin merupakan bulan dimana jerawat aku berbuah dan muncul semua dibagian pipi ,dahi, dan,walau tidak banyak tapi lumayan besar dan mengganggu. Kemudian aku teringat aku pernah googling kalau Kelly bisa untuk menyembuhkan jerawat. Nah iseng aku keluarin Kelly yang sudah nganggur beberapa bulan dan beberapa hari aku rutin pakai Kelly tebal-tebal hanya di bagian jerawat sebelum tidur dan aku kembali pakai kelly ini sebagai pengganti BB cream. Awalnya aku gak percaya kalau Kelly ini bisa menyembuhkan jerawat, 3 hari pemakaian jerawat mengering, , ini nyata lho. Jerawatku yang besar di pipi sekarang sudah kempes hanya meninggalkan bekas sedikit.

Ajaibnya Kelly cream ini bisa jadi pengganti foundation dan BB cream lho! Awal pemakaian memang akan terasa aneh karena teksturnya yang pekat dan berwarna kuning  jadii susah ngeblend dan agak putih diwajah. Jadi disarankan untuk aplikasi tipis-tipis aja. Tapi lama kelamaan akan terbiasa dengan teksturnya dan warna dari kelly jadi menyatu dengan wajah kita. Kelly dapat memutihkan wajah ,jangan lupa aplikasikan di leher agar tidak belang. Tanpa bedak tabur dan lain-lain Kelly ini sudah bagus. Malah kalau tambah bedak tabur jatohnya jadi aneh.

Banyak yang bilang kalau Kelly ini mengandung Mercury, jangan langsung menjudge sesuatu dari artikel tidk jelas. Jelas-jelas Kelly ini sudah Ber-BPOM sejak lama dan cream ini sudah ada jauh sebelum kita ada, bukan cream abal-abal yang tidak ber BPOM. .Salut banget dengan cream ini masih awet sampai sekarang karena masih banyak peminatnya. 

Overall aku suka banget cream ini, dewa penolong untuk menyembuhkan jerawatku yang meradang.

That's all my review of this product , hope you enjoy this posting - Feel free to leave any comment below

See Ya !

65 comments:

  1. Aku masih ragu dengan cream kelly ini.

    www.aloha-bebe.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya,masih banyak yang ragu buat pakai cream ini.. Nekad" coba eh ternyata cocok,awalnya sempat ragu dan takut juga

      Anyway thx for visiting

      Hapus
  2. Duh. . Jaman2 SMP dlu aku pernah pake' ,tp gk trlalu lama pas kata ny mengandung merkuri.
    Http://everythingaboutrinn.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kelly ini juga sempat nganggur malah hampir ku buang gara" katanya mengandung merkuri, cuman byk yg review dan cream ini udah berBPOM jadi yakin pakenya

      Anyway thx for visiting

      Hapus
  3. Wahhh... salut merivew cream kelly... sempet takut pas mau nyoba inget ada yg bilang mengandung mercury tapi setelah melihat review sist bolah lah dicoba... ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sis, Iya sis banyak" googling aja biar gak ragu dan takut

      Anyway thx for visiting

      Hapus
  4. Ini cream jaman aku SMP, dulu pernah coba pakai tiga kali dan warnanya putih banget akhirnya di ajarin di apus pelan2 pakai tissu biar warnanya ga putih. Cream ini juga bikin muka aku jd berminyak banget. Tapi kata mama mengandung merkuri (katanya) akhirnya ga aku pake lagi.


    rimmaizzaty.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mesti di pakai tipis", kalau ketebalan keputihan deh, mukaku tipe oily pake cream ini memang hasilnya berminyak tapi bagus di wajah , mungkin masing" berbeda hasilnya.
      Apalagi skrg sudah muncul banyak Bb cream yang lbh cocok warnannya di wajah, cream ini jadi pilihan terakhir xD

      thx for visiting

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Karena krim bb bentukny cair. Memang lebih nyatu warnany ke kulit.. namun kendala BB yg memang membuat wajah terkesan bebas kilap dan non oily.. membuat keringat menjadi padat lama kelamaan menjadi komedo sis..

      Hapus
  5. Nomor registrasi kelly di bpom itu berapa kalau saya boleh tau?

    BalasHapus
    Balasan
    1. BADAN PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN
      REPUBLIK INDONESIA
      Jl.Percetakan Negara, No 23
        
      Jakarta 10560
       
      Telp./Faks. (021)4244819
         
      PEMBERITAHUAN TELAH DINOTIFIKASI
      Nomor : NA18120301116


      Kepada Yth. Pimpinan

      Kelly International Cosmetic,PT
      Jl. Kapuk Kencana No. 37 A
      Jakarta Utara
      Indonesia

         
      Dengan ini, kami beritahukan bahwa Perusahaan Kelly International Cosmetic,PT telah melakukan notifikasi kosmetika sebagaimana tersebut dibawah ini:

      Nama Kosmetika

      :
      KELLY Pearl Cream

      Nama Industri Kosmetika

      :
      Kelly International Cosmetic, PT
      Alamat Industri Kosmetika
      :
      Jl. Kapuk Kencana No. 37 A
      Jakarta Utara
      Indonesia

      Kemasan
      :
      Pot 1,5,15,5 gram
      Masa Berlaku Notifikasi
      :
      06-12-2012 S.d 06-12-2015
        

      Jakarta, 06/12/2012
      A.n Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan, Republik Indonesia
      Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika

      Hapus
    2. Sekarang dicek bpom lagi kok gak ada ya? Tercyduk atau gmn wkwk pernah baca juga, walaupun kelly sudah bpom tapi blm lulus uji klinis. Dan menurutku itu ciri cream wajah maupun facial washnya seperti bermerkuri

      Hapus
    3. Kelly mah udah dari jaman baheula emak emak udah pada pake, dan ga kenapa kenapa tuh

      Hapus
    4. No bpom NA18160300029.sdhbukan lg yg belakangnya 116....sdh sy cek betul terdaftar.exp th 2021

      Hapus
  6. Sumber: http://notifkos.pom.go.id/bpom-notifikasi/product_notif.php?id=51683

    BalasHapus
  7. NA18111201159
    Terbit: 05-02-2014
    Kelly Lemon Soap
    Merk: KELLY
    Kemasan: -
    Kelly International Cosmetic,PT
    Jakarta Utara

    BalasHapus
  8. A18120301116
    Terbit: 06-12-2012
    Pearl Cream
    Merk: KELLY
    Kemasan: -
    Kelly International Cosmetic,PT
    Jakarta Utara | sumber: www.pom.go.id

    BalasHapus
  9. Aq juga udah coba pake kelly pearl cream, bisa ngilangin jerawatku dalam 4 hari. Kunjungi blog ku ya.

    Sabunkojiesan.blogspot.com

    BalasHapus
  10. Aq juga udah coba pake kelly pearl cream, bisa ngilangin jerawatku dalam 4 hari. Kunjungi blog ku ya.

    Sabunkojiesan.blogspot.com

    BalasHapus
  11. emang betul sih mengandung merkuri.lha kenapa takut ama merkuri. itu kan bagus buat pemutih kulit. asal tahu pantanganntya ,yaitu jgn kena matahari lgsg karena menyebabkan flek hitam, dan yg kedua, jgn masuk kedalam darah melallui luka jd jerawatnya jgn dipencet dan jgn luka. salah badan POM jg sih tdk memberi masukan positip ttg merkuri. dalam kadar tertentu sgt membantu perawatan kulit. ane bukan dokter dan bukan ahli , ane hanya terlalu byk membaca. dan ane suka KPC

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dr hasil googling cr tes ada mercuri atau tdk dg mengoleskn di atas kertas hvs kmdn di setrika.jk hitam terdpt merkuri.jk tdk berarti aman.
      Sdh sy tes hslnya tdk hitam.(berbagi pengalaman sj mengikuti cara orang dg setrika semoga cara ini betul utk mengujinya)

      Hapus
  12. Ibuku dari gadis dan sampai usia 55 thn skrg ini msh pakai kelly pear cream. Alhamdulillah tdk ada mslh sma kulitnya & wajah ibuku bersih, mulus, putih tanpa flek. Dan aq jg pakai kelly pear cream udah 5 than. Stp hr aq selalu memakai Kelly & mlm hrnyapun aq pakai kelly jg. Trmks kelly pear cream. Cantik, bersinar bersama Kelly Pear Cream..

    BalasHapus
  13. Bagus kok krim KPC ini, pernah aku ngerasain dagu ku sakit kayak mau jerawat, udah mulai ada merah-merah menonjol, malemnya aku pake ini, ealah besoknya udah ilang merah-merahnya, aku suka bangett..

    Kulit aku oily-berjerawat, ngga pernah muncul jerawat gitu, paling ya cuma muncul dikit trus kasih krim ini langsung ilang

    Padahal klo pake krim lain mesti deh adaaa aja jerawatnya numbuh, plus ilanginnya lama bangett

    BalasHapus
  14. kalo dipake malam lalu siangmya pake pelembab lain bisa gak? harap respon plis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kl masukan dr sy lbh baik tdk perlu nnt trll lembab.bahan2 nya sdh byk mengandung pelembab.

      Hapus
  15. hm lg tahap percobaan nih. smg aja cocok yaa amin

    BalasHapus
  16. aku udah pake dua mingguan sis kok belum ada perubahan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Besar kemungkinan msh byk kulit mati shg agak menghambat krim2 yg masuk ke kulit.jd agak lbh lama mba.
      Sebaiknya sering peeling utk angkat klt mati.

      Hapus
  17. aq baru pake 3 hari jerawat qu yg besar2 kempes. tadinya qu brobat ke berbagai macam dokter kulit tapi ga ada hasil, ikutin saran mama pakai kelly ternyata bnr jerawat kering, kulit wajah jadi glowing gitu..

    BalasHapus
  18. aq baru pake 3 hari jerawat qu yg besar2 kempes. tadinya qu brobat ke berbagai macam dokter kulit tapi ga ada hasil, ikutin saran mama pakai kelly ternyata bnr jerawat kering, kulit wajah jadi glowing gitu..

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Aku juga pkek kelly baru beberapa hari muka aku langsung bersih dan jerawat nya kempes, biar gak keputihan pkek nya tipis2 aja terus pakek bedak tabur viva nomor 4, kalo dimuka aku sih pas perpaduan 2 bedak itu, SELAMAT MENCOBA :)

    BalasHapus
  21. Baru nyoba hari ini nih
    Semoga cocok

    BalasHapus
  22. How can I give order for kelly cream.

    BalasHapus
  23. How can I give order for kelly cream.

    BalasHapus
  24. Proses pemutihanx agk lma sis..mkx harus sbar dlm mggunakan kelly...aq udh berthn" pk dan alhmdlh hsilx bgus...klw siang pkx tipis" aj..mlmx bru dtebalin...biar hsilx cucok...

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. Proses pemutihanx agk lma sis..mkx harus sbar dlm mggunakan kelly...aq udh berthn" pk dan alhmdlh hsilx bgus...klw siang pkx tipis" aj..mlmx bru dtebalin...biar hsilx cucok...

    BalasHapus
  27. Aku pakai udah 3 hari.
    Alhamdulillah jerawat berkurNg..
    Cuma komedo tmbah bnyak..
    Gmna dnk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake.sj produk yg mengandung mengangkat klt mati dan rajin di peeling

      Hapus
  28. Hai kaka.. Katanya disitu ditulis dipake sebelum tidur atau bangun tidur itu emang ga papa kalo dipake sebagai night cream?? Kan ini foundation yak -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga apa2 kok menurut pengalaman sy dan review yg lain

      Hapus
  29. Saya pakai Kelly sudah dari SMA, sempat takut kandungan merkuri nya lantas saya menghentikan pemakaian dan mencoba memakai kosmetik2 bermerk, agak mahal menurut saya, dan juga mencoba perawatan skin Care. Alhasil, kulit wajah saya tidak cocok dengan kosmetik2 itu. Kulit saya normal, namun sempat kering karena penggunaan salah satu kosmetik dari skin Care. Akhirnya, saya kembali memakai Kelly dipadukan dengan bedak marcks. Alhamdulillah kulit terasa lembab, putih, dan bersih. Kulit saya memang tidak bisa diajak mahal. Maunya yang murah dan terjangkau hehe

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. hallo kak. aku baru pake cream kelly ini seminggu, tapi malah timbul jerawat2 gitu. itu kenapa ya? apa ini proses pemakaian awal? ditunggu jawabannya ya kak. makasih banyakk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pori2 jd terbuka bs sj krn pembuangan racub dr bwh kulit yg slm ini mengendap ll berwujud jerawat

      Hapus
  32. aq pake kelly jerawat ku di pipi ya dlu banyak bgt kaya rempeyekk item item..jadi sembuh total dalam seminggu...muka ku jadi kinclong..hihi
    pas aku pos di facebook foto perubahan muka ku sesudah pake kelly dan sebelum banyak yang bilang kelly mengandung merkuri lah,bahaya lah....trus aku searching di google..ga da bukti juga kelly pearl cream mengandung merkuri...malah sudah terdaftar di BPOM...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sy jg mencoba di setrika tdk berwarna hitam kertas yg sy oles krim kelly

      Hapus
  33. aq pake kelly jerawat ku di pipi ya dlu banyak bgt kaya rempeyekk item item..jadi sembuh total dalam seminggu...muka ku jadi kinclong..hihi
    pas aku pos di facebook foto perubahan muka ku sesudah pake kelly dan sebelum banyak yang bilang kelly mengandung merkuri lah,bahaya lah....trus aku searching di google..ga da bukti juga kelly pearl cream mengandung merkuri...malah sudah terdaftar di BPOM...

    BalasHapus
  34. Wah setuju banget nih, aku jg punya masalah yang sama yaitu jerawat. Aku udh coba berbagai merk pimple cream bahkan yang dari dokter sekalipun dan ga mempan susah banget kempesnya ini jerawat. Lalu dosenku ngasih saran suruh pake kelly di totolin ke jerawatnya agak tebel gt, dan bener aja besoknya lebih baik jerawatku lebih kempes dan ga meradang, emang bagus banget sih kelly ini :)

    BalasHapus
  35. Kak indah bisa nggak ya cream kelly ini ngilangin bekas jerawat hitam?

    BalasHapus
  36. Tau gak kenapa Kelly bisa nyembuhin jerawat Karena kandungan beeswax atau lilin lebah didalamnya lilin lebah ini anti iritasi anti kuman Dan bisa bikin anti aging, ada lagi lanolin sebagai pelembab super.

    Putih dia Karena benzophenone Dan titanium dioxide jadi walau kamu panas panasan akan dipantulkan lagi cuma sayang Kelly gak nyantumin spfnya saya rasa tinggi kadar spfnya, kenapa krim Korea atau kelly bikin putih bukan Karena kandungan pemutih macam hydroquinone/mercury tapi kandungan sunblock yang kuat jadi melanin kita gak cape cape jadi tameng matahari


    Saya pemilik blog bobyfahlevi.WordPress.com

    BalasHapus
  37. Aq dr sma pke krim ini. Klo dhtung udh 8tahunan..., biasa bersih bnge..., tp skrg kok jrwatan ya? Mau dihentikan....tp gtw mau pke alas bedak apa lagi...., galauuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kl sdh bagus.tinggal jerawatnya.diobatin aja.

      Hapus
  38. Aq dr sma pke krim ini. Klo dhtung udh 8tahunan..., biasa bersih bnge..., tp skrg kok jrwatan ya? Mau dihentikan....tp gtw mau pke alas bedak apa lagi...., galauuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai alas bedak sari ayu kuning pengantin yg kream klo gak mirabela stick foundation teksturnya mirip sama Kelly Dan coverage lebih baik

      Hapus
  39. Bisa ngilangin bekas jerawat ga?please respond

    BalasHapus
  40. Aku pakai krim ini dari SMA (pas lagi puber"nya), dan aku nyaamaan.. Kalau gak percaya liat hasil foto di instagram aku @Seviani19 😊❤

    BalasHapus
  41. Kalo buat bekas jerawat yang merah2 gtu gmna kak bsa nyembuhin ndak kak??

    BalasHapus
  42. Pakai bedak kelly, bisa gak, pake toner?

    BalasHapus
  43. Kak, aku kan dulu pernah pakek Kelly, 1 hari pakek itu langsung beruntusan. Terus aku gak berani lanjutin. Itu kira-kira aku kurang sabar apa gimana ya?

    BalasHapus

 

Beauty Gossiping Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template