Senin, 01 Desember 2014

The Body Shop Vitamin C Skin Boost

Welcome December!

Selamat berkativitas kembali girls 

Aku memulai pagi yang cerah ini dengan review dari The Body Shop Vitamin C Skin Boost.
Sedikit info tentang manfaat vitamin C, vitamin C dapat memelihara kesehatan kulit dan membantu merangsang pembentukan kolagen pada kulit . Kolagen menghasilkan kekenyalan dan kekuatan kulit. Selain itu Vitamin C merupakan sumber antioksidan yang menetralkan radikal bebas di kulit . Vitamin C juga dapat mencerahkan kulit wajah. 



Melihat banyak manfaat dari Vitamin C yang kaya akan manfaat bagi kecantikan kulit, para ahli kecantikan pun berlomba-lomba meracik produk dengan bahan dasar Vitamin C. Bahkan mereka yang menginginkan hasil yang instan memilih cara untuk suntik Vitamin C. Jadi untuk mencegah efek samping yang merugikan akibat suntikan aku lebih memilih produk dari The body Shop ini.

Description :

30 ml
Instant smoothing radiance. With Vitamin C rich amazonian camu camu and Community Trade Brazil nut oil.

How to Use :

To get a healthy-looking glow, moisture your skin with a thin base and apply in an upward, circular motion. Ta da!

Ingredients :

KEY INGREDIENT(S) • Amazonian camu camu berry - is one of the natural source of a high concentrated vitamin C which is essential for skin brightening and collagen production and skin elasticity enhancement. Along with Vitamin E, it shields our skin from environmental damage, so you can have soft and bright skin at a time. • Glycerin – mosturizes our skin to perfect skin’s softness and hydration. • Community Trade Fair Brazil Nut Oil – helps to soften and moisture our pretty skin.

Price :

IDR 359.000

Review :




Vitamin Skin Bost ini merupakan produk Best Seller dari edisi Vitamin C di The Body Shop dan aku penasaran mengapa produk ini sangat di minati walaupun harganya terbilang mahal. Jadi aku pun akhirnya punya produk ini setelah lama mengidam-ngidamkan. 

Wajar produk ini sangat diminati, aku suka banget tekstur dari TBS skin boost ini, halus banget teksturnya, dia tidak watery dan tidak kental, teksturnya lebih seperti powder, sangat unik dan susah untuk dijelaskan, kalau kamu mampir ke body shop jangan kelewatan untuk memcoba tester dari skin boost ini, pasti kamu langsung jatuh cinta sama teksturnya. Terlebih lagi aroma Vitamin C yang fresh dan bikin ketagihan. 

Sensasi ketika diaplikasikan kewajah juga unik. Dia sedikit powdery dan mungkin terasa sedikit berat diwajah. Tapi setelah aplikasi skin bost ini, wajah terasa halus,cerah, dan tidak kusam. Tapi buat kamu yang wajahnya oily mungkin kurang cocok dengan produk ini, aku pribadi pakai ini sebelum aplikasi makeup dan hasilnya 2 jam kemudian sudah terasa oily banget. Mungkin produk ini lebih cocok untuk jadi primer bagi tipe wajah kering dan kusam. 

Tapi aku tidak putus asa, sayang kan kalau produk ini terlantar dan tidak digunakan gara-gara mukaku tipe oily. Jadi aku pakai produk ini setelah The Body Shop Seaweed Night Treatment (review disini) . Dan hasilnya, wajahku tampak cerah tapi oily dan tumbuh jerawat kecil di dahi.. Grrrr!
Mungkin produk ini gak cocok buat dicampur sama Night treatment, tapi produk ini ampuh untuk mencerahkan kulit wajah. 

Buat yang udah pernah nyoba produk ini share ya, karena aku masih penasaran step yang baik untuk aplikasi produk ini.

That's all my review of this product , hope you enjoy this posting - Feel free to leave any comment below

See Ya !


6 comments:

  1. Aku kepengen beli produk ini tapi harganya lumayan untuk 30ml ya hiks hiks hiks


    rimmaizzaty.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sis huhuhu , kamu minta aja testernya dlu di body shop,pasti dikasi tuh sama mbak nya ,di test dlu cocok apa gak, kan sayang kalau udah beli tapi gak cocok

      Hapus
  2. Haii aku juga barusan pake skin boost nya ini..mukaku sensitif banget..baru lepas dr dokter juga..basicly teksturnya enak tp kok jadi numbuh jerawat dan ada sensasi cekit2 gitu yah?duhh jgn sampe ga cocok secara mahal wkakaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jerawat kecil2 memerah gty yaa kak .. Aku jgaa iya soalnya dan gatal . dlu sih aq cocok mngkin. Proses kali ya . km gatal gaa kak

      Hapus
  3. hai sist saya baru aja baca baca testimoni saya juga pemakai produk ini sebulan yg lalu so far baik baik aja sist tp pengaplikasiannya saya pakai vitamin e dulu baru ini mudah mudahan bermanfaat

    BalasHapus
  4. Mahal banget untuk vit c ukuran 30 ml, tpi semoga hasilnya sebanding dengan harganya yg lumayan

    BalasHapus

 

Beauty Gossiping Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template