Minggu, 30 November 2014

The Body Shop Tea Tree Blemish Fade Night Lotion

Holla !

Selanjutnya untuk review hari ini adalah The Body Shop Tea Tree Blemish Fade Night Lotion. Perawatan dimalam hari itu sangat penting dan dari body shop mengeluarkan produk tea tree ini untuk yang bermasalah dengan jerawat atau noda bekas jerawat. Kandungan Tea tree sangat bagus untuk memulihkan wajah yang berjerawat, membantu menyamaran dan menghilangkan noda bekas jerawat. 



Description :

30 ml
Helps improve the appearance of blemish-damaged skin. Suitable for blemished skin.

Ingredients

KEY INGREDIENT(S) • Community Trade Tea Tree Oil from KOOFA (Kenya Organic Farmers’ Association) which is chosen because of its antibacterial particle and its soothing effect. • Tamanu oil from Madagascar which has antibacterial particle. • Menthol, which will give cool sensation on your skin.

How To Use :

Aplikasikan sebeum tidur setelah cleansing and toning. Pakai tipis-tipis untuk mnghindari kemerahan akibat efek panas dari tea tree.

Price :

IDR 179.000

Review :



Produk tea tree ini sangat cocok untuk kulit bermasalah seperti jerawat dan noda bekas jerawat. Dulunya di Australia mereka memakai tea tree untuk mengobati bekas luka. Dari sinilah banyak ilmuan kecantikan menambahkan ekstrak tea tree oil ke dalam cleansing, toner , dan cream. 
Manfaat tea tree sendiri bagi wajah adalah untuk mengobati jerawat. Ekstrak tea tree mampu melawan produksi bakteri jerawat , mengurangi produksi minyak pada wajah. 

Karena aku sekarang masih pakai Seaweed Night Treatment (review disini ) dan berhubung sangat lapar mata untuk beli tea tree ini jadi aku alihkan fungsinya sebagai obat jerawat. Aku totolkan dibagian berjerawat, memang tidak instant langsung kempes butuh waktu 4-5 hari(untuk jerawat parah mungkin butuh kesabaran)), tapi untuk jerawat yang mau tumbuh efek banget langsung kempes. 

Pernah sekali aku coba pakai full face,ntah kenapa aku kurang suka dengan efek dari tea tree, rasanya panas dan aromanya menyengat. Berhubung karena muka aku berjerawat maka aku tetap bertahan untuk membeli produk tea tree ini. Wajah ku banyak redspot nya bekas jerawat kecil-kecil gitu area dahi. Jadi waktu aku coba taruhnya full face , ada beberapa spot yang memudar bahkan ada yang hilang. Mungkin bila dipakai dalam jangka panjang waajah kita bisa bersih dari jerawat. 

Untuk para pembaca yang mungkin punya masalah dengaan jerawat, aku rekomendasi banget untuk melakukan perawatan dengan memakai produk dengan ekstrak tea tree, mau itu pure oilnya langsung atau produk campurannya. Kalau gak mau repot boleh coba produk The Body Shop, mereka punya serangkaian produk lengkap dari ekstrak Tea Tree mulai dari skincare sampai BB cream.

Overall produk ini ampuh untuk jerawat tapi menurutku efek cooling yang diberikan terlalu berlebihan sehingga menimbulkan rasa panas dan aromanya juga terlalu menyengat. 

That's all my review of this product , hope you enjoy this posting - Feel free to leave any comment below

See Ya !


2 comments:

  1. Beda di aku ya efenya. Kl aku suka bener sama day dan night creamnya tea trea.. muka jadi haluss rasanya kl dipegang

    BalasHapus
  2. Beda di aku ya efenya. Kl aku suka bener sama day dan night creamnya tea trea.. muka jadi haluss rasanya kl dipegang

    BalasHapus

 

Beauty Gossiping Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template