Minggu, 30 November 2014

The Body Shop Tea Tree Pore Minimiser

Saturday Night !
Happy weekend all !

Kali ini aku mau me-review produk dari The Body Shop yaitu Tea Tree Pore Minimiser. Siapa sih yang gak tau body shop, produk The body shop mungkin sudah menjadi holy grail bagi para perempuan di Indonesia maupun di luar Indonesia, The body shop mengeluarkan banyak sekali produk untuk segala jenis kulit.
Aku baru saja menjadi pengikut The Body Shop bulan Juni 2014,dan sumpah aku langsung keracunan sama mbak-mbak The Body Shop awalnya pengen beli toner aja jadi beli serum,night lotion ,dll (review soon).

Setelah mecoba aku merasa cocok dengan produk Body Shop.Nah, aku tipe muka yang oily dan sudah pasti pori-pori wajah ku sangat besar dan memproduksi sangat amat banyak minyak apalagi daerah T-zone. Jadi ceritanya wowok aku ke Kuala Lumpur dan aku nitip dia buat beliin aku body shop jadi oleh-oleh nah salah satunya Tea Tree Pore Minimiser ini. 



Description :

30 ml
Suitable for blemished skin, pores look smaller, skin feels purer, smoothes, primes and instantly mattifies

Ingredients :

Aqua/Water (Solvent/Diluent), Glycerin (Humectant), Alcohol Denat. (Solvent/Diluent), Silica (Absorbent), Caprylic/Capric Triglyceride (Emollient), Isododecane (Solvent), Talc (Absorbent/Bulking Agent), Pentylene Glycol (Solvent), Sodium Polyacrylate (Film Former/Viscosity Increasing Agent), Glyceryl Stearate (Emulsifier), PEG-100 Stearate (Surfactant), Dimethicone/Bis-Isobutyl PPG-20 Crosspolymer (Skin-Conditioning Agent), Bertholletia Excelsa Seed Oil (Emollient), Caprylyl Glycol (Skin Conditioning Agent), Glyceryl Stearate Citrate (Skin-Conditioning Agent), Phenoxyethanol (Preservative), Melaleuca Alternifolia Leaf Oil/Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil (Natural Additive), Calophyllum Inophyllum Seed Oil (Skin Conditioning Agent), Xanthan Gum (Viscosity Modifier), Epilobium Fleischeri Extract (Skin-Conditioning Agent), Disodium EDTA (Chelating Agent), Limonene (Fragrance Ingredient), Potassium Sorbate (Preservative), Citric Acid (pH Adjuster), Citral (Fragrance Ingredient), Leptospermum Petersonii Oil (Fragrance Ingredient), Tocopherol (Antioxidant).

How To Use:

Aplikasikan sesudah moisturiser dan sebelum makeup
Sebagai primer aplikasikan hanya pada bagian T-zone area

Price :

RM 65
Website the body shop IDR 219.000

Review :



Aku pribadi menggunakannya hanya sebagai primer, jadi tidak begitu kelihatan hasilnya untuk mengecilkan pori-pori. Teringat harganya yang lumayan mahal dengan kemasan hanya 30 ml sayang banget untuk digunakan full face setiap hari, aroma tea tree nya yang menyengat dan ditambah lagi teksturnya yang bisa terbilang kental menurut aku gak nyaman kalau dipake buat sehari-hari. 



Sebagai primer lumayan bagus tapi kurang perfect untuk muka berminyak seperti aku,banyak aku baca review kalau tea tree ini sangat bagus dijadikan primer. Tapi aku coba sebelum pakai BB cream setelah 3-4 jam wajahku sudah berminyak kembali ,kalau ditimpa pakai loose powder baru bisa tahan sampai 5-6 jam . 
Yang aku suka dari produk ini, produk ini menyamarkan pori-pori saat pemakaian makeup dan juga dengan kandungan tea tree nya dapat mecegah timbulnya jerawat setelah pemakaian makeup.Kemudian pemakaiannya hanya sedikit saja sudah bisa untuk seluruh wajah, jadi awet banget. 

Overall,produk ini tidak buruk dan juga tidak Wow, mungkin aku akan pindah ke primer lain setelah ini habis.

That's all my review of this product , hope you enjoy this posting - Feel free to leave any comment below

See Ya !



2 comments:

  1. Aku juga pake produk ini
    Emang bener sih,dia kurang ngontrol minyak di T area ku....
    Tp buat pori untungnya masih lumayan cover,nice post

    BalasHapus
  2. Iya sis didaerah Tzone masih suka berminyak walau udah pake ini..sayang banget

    Anyway thx for visiting

    BalasHapus

 

Beauty Gossiping Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template