Senin, 15 Desember 2014

Oriflame Hair X Pure Balance Dry Shampoo

Happy monday!

Sudah pada tau dry shampoo belum?aku yakin udah banyak yang tau dan sudah banyak banget yang punya. Nah kali ini aku mau mereview salah satu dry shampoo dari orifllame. 


Description : 

Fresh and clean for oily hair
150 ml

How to use :

Semprotkan ke kulit kepala dengan jarak 30cm kemudian gosok-gosok dan sisir

Price :

IDR 75000

Review :

Dry shampoo ini merupakan keluaran terbaru dari oriflame dan ini pertama kalinya aku nyobain dry shampoo. Kalau dry shampoo pasti identik dengan produk yang namanya batiste,tapi batiste kan harganya 90.000++ jadi awal untuk nyoba-nyoba aku pilih oriflame ini dan kebetulan lagi diskon jadi 59.000.

Dry shampoo ini Cukup membantu saat rambut lepek. Apalagi yang punya rambut berminyak seperti aku sangat sangat direkomendasikan punya dry shampoo.

Dry shampoo ini jadi tambahan dalam hair routine aku, setelah blow kering aku semprotkan dry shampoo ke kulit kepala..
Jadi aku tidak perlu tiap hari keramas,kalau gak pake dry shampoo ini mesti tiap hari keramas karena rambutku super duper oily.

Dry shampoo dari oriflame ini ada tambahan tea tree yang berfungsi untuk mengurangi minyak di kulit kepala. Aroma dry shampoo ini sangat harum,elegan banget warnannya tidak menyengat.

Overall,produk ini cukup ampuh buat rambut tipe oily. Ini salah satu solusi agar gak tiap hari keramas dan juga solusi agar rambut tidak lepek . Harganya terjangkau dibandingkan dry shampoo lain.

Ayok share pengalaman kamu memakai dry shampoo dan brand shampoo apa yang menjadi favourite mu?

That's all my review about this product. 

See ya!

1 comments:

  1. belum pernah nyoba...kayaknya cocok buat rambutku..ga bikin tambah kering ya?? aku biasanya pake TBS punya soale...tapi.cobain ahhh

    BalasHapus

 

Beauty Gossiping Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template