Selasa, 09 Desember 2014

Make Over Blush Palette

Hi Girls !

Kali ini aku mau mereview salah satu brand kosmetik favourite aku yaitu Make Over. Dari nama dan packagingnya seperti produk High End di luar negeri lho, ternyata Brand ini berasal dari Indonesia.
Produk dari Make Over ini bagus, berkualitas, dan harga terjangkau. Hari ini aku ingin mereview blus palette dari Makeover. Stay Tune !



Price :

IDR 200.000++ 

Review :


Most Wanted Item! Blush Palette ini terdiri dari 8 warna , mulai dari shading sampai blush. 

Blush Palette ini memberikan hasil yang sangat natural dan matte, cocok untuk dipakai sehari-hari maupun untuk event-event tertentu. Tersedia 3 warna untuk blush seperti light pink, hot pink dan orange sisanya lebih untuk contouring jadi cocok banget buat kamu yang suka contouring. Warnannya sendiri sangat pigmented dan tahan lama. Untuk wajah oily bertahan sekitar 4-5 jam. 

Packaging nya sangat simple dan elegan. Harganya sangat friendly 8 blush on hanya 200rb an. 2-3x sapuan warnannya sudah kelihatan, jadi sangat hemat. 

Overall, blush on ini high recommended buat yang suka warna blush natural dan juga recommended buat yang nyari blush high quality with low price. Aku suka semua produk dari Makeover, dari blush ini aku jadi ketagihan buat punya semua produk makeover.

Mari cintai Produk dalam negeri !

Mari share produk Makeover favouritemu..

That's all my review of this product , hope you enjoy this posting - Feel free to leave any comment below

See Ya !



6 comments:

 

Beauty Gossiping Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template