Selasa, 16 Desember 2014

Skincare Routine 2014

Hi beauty !

Pasti kita punya cara tersendiri untuk merawat kita. Kali ini aku ingin sharing sekaligus sedikit tentang skincare routine aku selama 2014 ini.

Stay tune!



The Body Shop Vitamin C facial cleansing polish
Ini adalah cleansing favorite ku selama 2014 ini, aroma jeruknya harum sekali dan ada scrub halus yang terasa lembut diwajah. Cleansing ini dapat mencerahkan wajah dan memberikan kelembapan pada wajah,tidak membuat wajah kering. Untuk wajah oily sepertiku juga cocok tidak menyebabkan minyak yang berlebihan.

Inecto Pure coconut facial scrub
No Parabean! Ini yang aku suka dari facial scrub Inecto. Aroma coconutnya super duper yummy,butiran scrubnya cukup kasar namun tidak terasa pedih diwajah. Aku gunakan ini seminggu 2x untuk menghilangkan kulit mati wajah akibat full makeup setiap hari

Etude house lip and eye remover
Aku belum pernah nyobain remover lain selain remover ini,menurut aku remover ini sudah sangat ampuh untuk eye and lip makeup yang waterproof seperti naked,dolly wink,maybelline dll
Tips untuk eye remover,be gentle on your eyes,cukup tuangkan remover ke kapas tempelkan kekelopak mata kemudian diamkan beberapa detik dan usap. Tidak perlu menggosok karena akan menyebabkan iritasi.

Biore cleansing oil
Deep cleansing sangat dibutuhkan apabila kita pengguna makeup agar tidak menumpuk dipori". Aku memakai cleansing oil ini ketika full makeup. BB cream setebal apapun luntur dengan cleansing oil ini. Harganya lebih murah dibandingkan cleansing lain dan menjadi best seller di Jepang.

Mustika ratu krem masker bengkoang
Produk murah meriah dan berkualitas. Masker bengkoang ini bisa mengencangkan wajah dan memutihkan. Semua pasti sudah kenal dengan produk mustika ratu dan sudah tidak perlu diragukan lagi.

Artistry essential makeup remover
Makeup remover ini aku gunakan untuk makeup ringan, untuk full makeup tetap menggunakan cleansing oil. Teksturnya seperti cleansing milk. Untuk full makeup artistry makeup remover ini hanya 70% bersih.

Artistry Hydra V refreshing gel
Produk keluaran terbaru dari artistry yang patut untuk dicoba,memberikan hidrasi pada wajah kita untuk mencegah kekeringan. Istilahnya air putih untuk wajah Kekeringan pada wajah yang dapat membuat wajah keriput. Gel ini khusus untuk wajah berminyak,walaupun wajah kita berminyak tapi tetap membutuhkan kelembapan extra untuk lapisan kulit dalam, karena biasa wajah berminyak hanya dari luarnya saja.

Artistry Hydra V softening lotion
Ini sebutan keren untuk toner. Toner itu yang paling wajib diantara smua skincare. Wajah kita tidak akan benar-benar bersih hanya dengan cleanser. Toner ini selain membersihkan sisa sisa makeup juga bisa memberikan kesegaran pada wajah.

The body shop seaweed Night treatment
Saat tidur wajah sangat perlu perawatan,night treatment dari the body shop ini cocok untuk wajah berminyak,melembabkan wajah berminyak saat tidur.

Etude house eye's cream
Eyes cream sangat penting untuk mencegah keriput. Etude house eye's cream ini memberikan efek cooling pada wajah,mengurangi kantung mata.

Loria Acne Lotion
Acne lotion ini obat jerawat yang sangat ampuh, kalau ada jerawat totolkan dimalam hari besoknya pasti kering.

That's all my skincare routine for 2014. Let me know if you want any full review of the product above.

See ya!

2 comments:

  1. aaaah.... dari kemarin pengen banget coba Biore cleansing oil banyak review yang bilang kalau ini bagus banget... sekarang berapaan ya say..??

    www.chubzlicious.net

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini kemarin beli di sasa kuala lumpur harga diskon RM 22 sekitar 80rb an
      Di medan kemarin aku lihat masih 120an..masih terhitung murah dibanding cleansing oil lain seperti etude dll

      Hapus

 

Beauty Gossiping Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template